Menu
siapa yang dibunuh loki

Siapa yang Dibunuh Loki? Kejutan Maut dalam Avengers!

giskan 1 minggu ago 0

Halo, teman-teman anak muda! Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), terutama film-film Avengers yang seru dan penuh aksi . Salah satu karakter yang selalu menjadi perhatian adalah Loki, si jahil yang sering membuat kita tertawa dan terkejut dengan ulahnya. Nah, kali ini kita akan membahas sesuatu yang sangat penting: siapa yang dibunuh Loki dan bagaimana alur ceritanya? Bersiaplah, karena ini akan menjadi perjalanan yang menegangkan!

Sebelum kita membahas lebih jauh, mari kita ingat kembali siapa sebenarnya Loki. Loki adalah saudara tiri Thor, sang Dewa Petir, dan merupakan salah satu karakter utama dalam MCU. Loki memiliki sifat licik dan seringkali berusaha untuk mengambil alih tahta Asgard. Namun, dia juga memiliki sisi yang kompleks dan terkadang bisa menunjukkan kebaikan.

Siapa yang Dibunuh Loki dan Siapa yang Membunuh Loki?

Pertanyaan besar kita adalah, siapa yang membunuh Loki dan siapa yang dibunuh loki? Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu kembali ke film Avengers: Infinity War. Dalam film ini, Loki muncul di awal cerita saat pesawat luar angkasa Asgard sedang diserang oleh Thanos dan pasukannya, the Black Order. Loki berusaha untuk melindungi saudaranya, Thor, dan menyelamatkan rakyat Asgard.

Namun, upaya Loki untuk menghadapi Thanos berakhir tragis. Ia menemui Thanos dan memberikan Tesseract, sebuah batu infinity yang ia curi sebelumnya, sebagai tanda penyerahan. Loki berpura-pura untuk melawan Thanos, tetapi tanpa disadari, ia mengambil pisau rahasia dan mencoba menusuk Thanos. Sayangnya, upaya Loki gagal dan Thanos mampu menghentikannya dengan mudah.

Dalam momen yang mengejutkan dan mengharukan, Thanos menggunakan kekuatannya untuk mencekik Loki dengan tangannya yang kuat. Loki berbicara dengan susah payah, “Kamu tidak akan pernah… menang.” Kemudian, Thanos menghancurkan leher Loki dengan cepat dan tanpa belas kasihan. Loki meninggal dalam pelukan Thor, membuat penonton terkejut dan sedih.

Kematian Loki adalah momen yang sangat penting dalam alur cerita MCU. Tidak hanya karena Loki adalah karakter yang dicintai oleh banyak orang, tetapi juga karena itu menunjukkan betapa kuatnya dan kejamnya Thanos. Kematian Loki memperlihatkan bahwa Thanos tidak akan ragu untuk membunuh siapa pun yang menghalangi tujuannya untuk mengumpulkan semua batu infinity.

Namun, perjalanan Loki belum berakhir di situ. Kita tahu bahwa dalam film Avengers: Endgame, para Avengers melakukan perjalanan waktu untuk mengumpulkan batu infinity dan mengalahkan Thanos. Dalam prosesnya, mereka mengunjungi masa lalu dan bertemu dengan versi Loki yang masih hidup.

Loki yang masih hidup ini berhasil mencuri Tesseract saat kekacauan perjalanan waktu. Itu sebabnya kita melihat Loki yang hidup dalam seri Disney+ berjudul “Loki”. Jadi, walaupun Loki dari garis waktu utama telah meninggal, versi lain dari Loki masih hidup dan menjalani petualangan baru!

Jadi, untuk menjawab pertanyaan awal kita, Loki dibunuh oleh Thanos dalam film Avengers: Infinity War. Namun, cerita Loki belum berakhir di sana. Versi lain dari Loki masih hidup dan memiliki petualangan yang menarik dalam seri “Loki”.

Dalam seri tersebut, Loki berpetualang melintasi waktu dan ruang, dan kita melihat sisi-sisi baru dari karakter ini. Loki sedang menjalani perjalanan yang penuh misteri dan intrik, dan kita tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Lalu, Siapa yang Dibunuh Loki?

Di tengah kekacauan, siapa yang dibunuh Loki? Loki membunuh beberapa karakter penting, antara lain:

Agent Phil Coulson

Agen SHIELD yang dibunuh Loki dengan kejam di awal film. Kematiannya menjadi katalisator bagi para Avengers untuk bersatu.

Erik Selvig

Ilmuwan yang bekerja sama dengan SHIELD dalam penelitian tentang Tesseract. Loki membunuhnya untuk mendapatkan akses ke Tesseract.

Selain itu, Loki secara tidak langsung bertanggung jawab atas kematian beberapa warga sipil yang tidak bersalah selama serangan Chitauri di New York City.

Buat kamu yang belum sempat nonton film ini, aku sarankan buat nonton dulu di Mediabox HD. Dengan Mediabox HD, Anda dapat menikmati hiburan tanpa batas di ujung jari Anda. Jelajahi dunia film dengan mudah, seperti menonton  urutan film Spiderman yang ikonik. 

Dengan berbagai pilihan film dan acara TV, Mediabox HD adalah teman setia bagi para pecinta hiburan yang ingin mengisi waktu luang mereka dengan keseruan yang tak terbatas. 

Kesimpulan

Jadi, teman-teman, itulah penjelasan tentang siapa yang dibunuh Loki dan alur ceritanya dalam Avengers. Loki adalah salah satu karakter yang paling menarik dalam MCU, dan kematian serta petualangan-petualangan selanjutnya menjadikan dia sosok yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembusuhan MCU dan menantikan film Marvel yang akan datang serta tak lupa juga untuk menonton seri “Loki” untuk mengetahui lebih banyak tentang perjalanan karakter ini.

Semoga artikel ini memberikan pemahaman yang jelas tentang kematian Loki dan bagaimana alur ceritanya berkembang dalam dunia Marvel. Teruslah menonton dan menikmati petualangan superhero favorit kita! Hingga jumpa di artikel selanjutnya, teman-teman!

Baca Juga: 7 HP Vivo Harga 3 Jutaan yang Kameranya Bagus

– Advertisement –
Written By