Menu
Siapa Developer Gading Serpong?

Siapa Developer Gading Serpong? Penjelasan & 3 Komitmennya!

giskan 1 minggu ago 0

Gading Serpong, kawasan hunian modern terpadu di Tangerang Selatan, Banten, telah menjadi salah satu icon hunian prestisius di Indonesia. Dibalik kemegahan dan kenyamanan yang ditawarkan, tahukah Anda Siapa Developer Gading Serpong? Di dalam artikel ini, saya akan membahas awal mula Gading Serpong, dan developernya saat ini.

Awal Mula Gading Serpong

Pada awalnya, kawasan ini dikembangkan oleh Summarecon Agung dengan nama Summarecon Serpong. Didirikan pada tahun 1990, Summarecon Agung memulai pengembangan dengan membangun kawasan perumahan, ruko, dan pusat komersial.

Pada tahun 1993, Keris Group bergabung dengan Summarecon Agung untuk mengembangkan kawasan ini. Keris Group berkontribusi dalam pembangunan beberapa proyek hunian dan komersial, seperti Cluster Alam Sutera dan Ruko Paramount.

Paramount Land, pengembang properti ternama di Indonesia, kemudian ikut bergabung dalam pengembangan Gading Serpong pada tahun 1995. Paramount Land membangun berbagai proyek residensial dan komersial, seperti Paramount Gading Serpong, The Paramount, dan Mal Living World. Harga perumahan disini juga berbeda-beda, sama hal nya dengan harga rumah di BSD.

Siapa Developer Gading Serpong?

Saat ini, Paramount Land menjadi pengembang utama Gading Serpong. Paramount Land terus mengembangkan kawasan ini dengan menghadirkan berbagai proyek baru, seperti Scientia Technopark, Gading Business District, dan The Grove at Gading Serpong.

Paramount Land tidak hanya membangun infrastruktur dan fasilitas, tetapi juga fokus pada pengembangan komunitas dan pelestarian lingkungan di Gading Serpong. Bagi Anda yang ingin membeli perumahan di Gading Serpong atau BSD, Anda bisa mengecek kisaran harga rumah di BSD dibawah 1 Milyar terlebih dahulu.

Komitmen Paramount Land

Komitmen Paramount Land terhadap Gading Serpong terlihat dari beberapa inisiatif berikut:

  1. Pengembangan berkelanjutan: Paramount Land menerapkan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan dalam proyek-proyeknya di Gading Serpong. Hal ini terlihat dari penggunaan energi terbarukan, pengelolaan air yang efisien, dan pembangunan ruang terbuka hijau. Dengan adanya pengembangan ini, harga rumah di Gading Serpong juga dapat terpengaruh bahkan naik.
  2. Pengembangan komunitas: Paramount Land aktif dalam membangun komunitas di Gading Serpong melalui berbagai kegiatan dan program, seperti festival budaya, kegiatan olahraga, dan pelatihan kewirausahaan.
  3. Pelestarian lingkungan: Paramount Land berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan di Gading Serpong dengan menanam pohon, memelihara taman, dan membangun sistem pengelolaan sampah yang terpadu.

Itulah pembahasan terkait Siapa Developer Gading Serpong? Pengembangan Gading Serpong menjadi kawasan hunian modern terpadu tak lepas dari peran penting para developer, khususnya Paramount Land. Dengan komitmen dan dedikasinya, Paramount Land terus menjadikan Gading Serpong sebagai tempat tinggal yang ideal dan nyaman bagi para penghuninya.

Baca Juga: Kisaran Harga Videotron Indoor Per Meter di Indonesia [2024]

– Advertisement –
Written By