Menu
harga videotron indoor per meter

Kisaran Harga Videotron Indoor Per Meter di Indonesia [2024]

giskan 7 detik ago 0

Videotron indoor telah menjadi primadona dalam berbagai ruang publik dan komersial, menghadirkan visualisasi memukau yang menarik perhatian dan meningkatkan engagement. Jika Anda berencana untuk memasang videotron indoor, memahami harga videotron indoor per meter sangatlah penting.

Di dalam artikel ini, saya akan membagikan kisaran harga videotron indoor per meter di Indonesia saat ini yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum memutuskan untuk membeli.

Kisaran Harga Videotron Indoor Per Meter

Kisaran harga videotron indoor per meter yang paling umum di Indonesia tergantung pada spesifikasi dan kualitasnya, yakni:

1. Videotron P1.9: 

Kisaran harga berkisar antara Rp 20.000.000 hingga Rp 35.000.000 per meter persegi. Videotron dengan pitch pixel yang sangat kecil ini menawarkan kualitas gambar yang sangat tinggi, cocok untuk kebutuhan tampilan visual yang sangat detail seperti di ruang pameran atau acara khusus.

2. Videotron P2.5: 

Harga biasanya berkisar antara Rp 15.000.000 hingga Rp 25.000.000 per meter persegi. Videotron dengan pitch pixel 2.5 mm memberikan kualitas gambar yang baik dengan harga yang lebih terjangkau, cocok untuk aplikasi di pusat perbelanjaan, ruang pertemuan, atau ruang publik lainnya.

3. Videotron P3.91:

Kisaran harga videotron dengan pitch pixel 3.91 mm adalah sekitar Rp 10.000.000 hingga Rp 20.000.000 per meter persegi. Ini adalah pilihan yang baik untuk ruang yang membutuhkan tampilan visual yang jelas dengan anggaran yang lebih terbatas, seperti di kantor, aula, atau ruang pameran.

4. Videotron P4: 

Harga videotron dengan pitch pixel 4 mm berkisar antara Rp 8.000.000 hingga Rp 15.000.000 per meter persegi. Meskipun sedikit lebih rendah dalam kualitas gambar dibandingkan dengan pitch yang lebih kecil, videotron ini masih memberikan tampilan yang baik untuk berbagai aplikasi indoor.

5. Videotron P5: 

Harga videotron dengan pitch pixel 5 mm biasanya berkisar antara Rp 6.000.000 hingga Rp 12.000.000 per meter persegi. Ini adalah pilihan yang lebih hemat biaya namun tetap menawarkan tampilan yang layak untuk aplikasi dalam ruangan seperti di ruang rapat, pusat perbelanjaan, atau tempat hiburan. Jika tertarik, Anda dapat membelinya melalui vendor yang terpercaya dan terbukti menawarkan videotron dengan kualitas terjamin.

Tips Memilih Videotron Indoor yang Tepat

Memilih videotron indoor yang tepat tidaklah mudah. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti ukuran, resolusi, pitch pixel, kecerahan, dan harga. Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih videotron indoor yang sesuai dengan kebutuhan Anda:

1. Tentukan Tujuan dan Kebutuhan

Langkah pertama adalah menentukan tujuan dan kebutuhan Anda menggunakan videotron indoor. Apakah Anda ingin menggunakannya untuk iklan, informasi publik, presentasi, atau hiburan?

  • Iklan: Jika Anda ingin menggunakan videotron indoor untuk iklan, pilihlah videotron dengan resolusi tinggi dan pitch pixel kecil agar gambar terlihat tajam dan detail.
  • Informasi Publik: Jika Anda ingin menggunakan videotron indoor untuk informasi publik, pilihlah videotron dengan kecerahan tinggi agar mudah dilihat dari berbagai sudut pandang.
  • Presentasi: Jika Anda ingin menggunakan videotron indoor untuk presentasi, pilihlah videotron dengan ukuran yang sesuai dengan ruangan dan resolusi yang tinggi agar konten presentasi terlihat jelas.
  • Hiburan: Jika Anda ingin menggunakan videotron indoor untuk hiburan, pilihlah videotron dengan ukuran besar dan resolusi tinggi agar memberikan pengalaman menonton yang imersif.

2. Pertimbangkan Lokasi Pemasangan

Lokasi pemasangan videotron indoor juga perlu dipertimbangkan. Apakah videotron akan dipasang di dalam ruangan atau luar ruangan, dan lain sebagainya.

3. Pilihlah Ukuran yang Tepat

Ukuran videotron indoor harus disesuaikan dengan luas ruangan dan jarak pandang audiens.

4. Perhatikan Resolusi dan Pitch Pixel

Resolusi dan pitch pixel adalah dua faktor penting yang menentukan kualitas gambar videotron.

5. Pilihlah Kecerahan yang Sesuai

Kecerahan videotron indoor harus disesuaikan dengan kondisi pencahayaan ruangan.

6. Pertimbangkan Harga dan Fitur Tambahan

Harga videotron indoor bervariasi tergantung pada ukuran, resolusi, pitch pixel, kecerahan, dan brand.

Memilih videotron indoor yang tepat membutuhkan pertimbangan matang terhadap berbagai faktor dan anggaran. Dengan memahami harga videotron indoor per meter dan tips-tips di atas, Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan mendapatkan layar digital impian Anda.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Rumah Dijual di BSD Dibawah 1M yang Bisa Anda Pilih!

– Advertisement –
Written By